- / / : 081284826829

Harga Baru SMUO Formula Bisnis

Harga Baru SMUO Formula Bisnis

By. Joko Susilo


Setelah melalui persiapan yang matang, dengan ini saya umumkan harga baru Formula Bisnis menjadi Rp 250 ribu. Formula Bisnis merupakan panduan bisnis internet yang terbukti paling direkomendasikan untuk memulai dan membangun bisnis melalui internet.

Bagi anda yang belum bergabung, anda saya sarankan segera bergabung dengan Formula Bisnis. Sebab ini dia fakta-faktanya.

* Formula Bisnis merupakan satu-satunya program bisnis internet di Indonesia yang berjalan selama 8 tahun dan memasuki tahun ke-9-nya pada tahun 2010 nanti berjalan dengan semakin mantap. Dari tahun ke tahun perkembangan bisnis Formula Bisnis selalu menunjukkan peningkatan. Sebuah bisnis yang langsung untung di hari pertama peluncurannya pada 8 tahun lalu, dan sampai sekarang setiap hari selalu menghasilkan keuntungan jutaan rupiah. Ya benar… jutaan rupiah didapatkan dan itu terjadi setiap hari!!
* Bukti berbicara dengan ribuan testimoni yang menyatakan kepuasan bergabung dengan Formula Bisnis. Tiga langkah sederhana yang diajarkan benar-benar bekerja dan menghasilkan uang.
* Konsultasi tanpa batas waktu. Bukan 100 hari atau setahun, tapi sepanjang anda masih tergabung sebagai member Formula Bisnis anda tetap bisa berkonsultasi dengan pengelola. Tidak ada batasan waktu, kapanpun anda mau anda bisa bertanya hal yang tidak dipahami kepada pengelola Formula Bisnis.
* Bergabung dengan komunitas bisnis internet terbesar di Indonesia. Dengan puluhan ribu member serta ratusan ribu calon member membuat Formula Bisnis menjadi komunitas bisnis internet terbesar di Indonesia. Diwadahi dalam blog JokoSusilo.com dan Facebook JokoSusilo.com membuat anggota komunitas leluasa untuk saling mengenal dan bergaul satu dengan yang lain.
* Dukungan blog JokoSusilo.com, blog yang menyediakan informasi bisnis internet dan marketing, serta mendorong anda untuk selalu melakukan ACTION.
* Layanan support yang diberikan sangat lengkap. Baik member maupun non member bisa langsung berhubungan dengan customer service yang selalu siap membantu. Bisa kontak lewat telepon/sms, lewat email, atau chatting via Yahoo Messenger juga bisa.
* Produk-produk serta bonus tambahan yang mempermudah anda mengenali apa itu bisnis internet dan bagaimana memulai bisnis internet secara sederhana. Nilai produk-produk dan bonusnya kalau dihitung jauh melebihi apa yang anda bayarkan.
* Bagi para member sekaligus memiliki HAK untuk menjadi reseller Formula Bisnis.

Bagi reseller Formula Bisnis apa saja keuntungannya?

* Komisi penjualan yang sangat menggiurkan. Skema 60/40. Dari Rp 250 ribu, reseller mendapatkan Rp 150 ribu atau 60 persen, dan cukup Rp 100 ribu atau 40 persen buat pengelola. Sangat menguntungkan buat reseller.
* Dengan komisi yang jauh lebih besar, para reseller akan lebih leluasa untuk mengatur belanja alokasi anggaran iklannya, khususnya untuk iklan berbayar.
* Bagi member yang baru bergabung, cukup dengan mendapatkan dua member baru saja, maka anda sudah untung Rp 50 ribu. (Rp150 ribu X 2 = Rp 300 ribu ( – Rp 250 ribu) = Rp 50 ribu)
* Tugas sederhana. Hanya mempromosikan URL reseller anda sesering mungkin dan selanjutnya anda tinggal terima komisi saja untuk tiap member yang bergabung.
* Reseller tidak harus melayani pertanyaan prospek, biarkan pengelola yang mengurusnya. Enak kan?
* Dengan menjadi reseller, menjadi pembelajaran awal yang akan membiasakan anda berbisnis lewat internet. Dengan pengalaman anda ini setelah minimal anda pernah menjadi reseller, saya yakin anda akan lebih mudah untuk menjadi mengembangkan bisnis internet anda.

Segera bergabung, join menjadi member Formula Bisnis. Dan bagi para reseller ayo dapatkan komisi yang jauh lebih besar lagi. Salam ACTION!

WWW.ARDADINATA.COM